awal masuk ke seamolec, saya ga tau apa itu seamolec, dan saya ga tau bergerak di bidang apa itu seamolec, tapi sekarang saya puas bisa tau apa itu seamolec, eh tapi g puas juga sih, nah yang saya bingung kenapa saya masih ga puas, padahal saya dapat yang saya inginkan, bisa belajar bikin game, jadi anak broadcast yah banyak dah, yang paling saya senang adalah, saya dapet teman dari luar daerah, itu kan amazing banget, jarang-jarang dah dapet temen dari anak daerah,  asik pula, baru 2 hari knel udah akrab aja, canggih daaaah, oia kita juga bikin tim futsal lho, tapi belum ada namanya, saya punya usul namanya “DJAMBANS FUTSAL CLUB” , tapi sayangnya ga ada yang setuju, padahal kan nama itu dah familiar banget, tapi yaudah lah mungkin ada yang lebih bae dari djambans fc, mungkin pispot ato spitank fc gitu, oke sekian cerita saya

GIMANA CERITA KAMU